BukaMall Carnival

Model Kit Gundam (Mokit)

Menurut saya model kit (mokit) gundam bisa juga digolongkan kategori mainan edukatif. Mengapa? Ya karena kita harus merakit dahulu robot gundam tersebut dari sebelumnya berupa potongan potongan kecil. Seperti gambar di bawah ini:
Sampai akhirnya menjadi sebuah robot yang utuh dan lengkap dengan senjata dan asesoris lainnya. seperti di bawah ini:


Jadi kalau anda mau membelikan anak laki-laki anda mainan sebagai hadiah ulang tahun atau apapun, lebih baik belikan aja mereka Mokit Gundam.  Mokit Gundam sendiri  memiliki berbagai macam bentuk sesuai dengan karakter yang terdapat dalam film animasi nya.

Untuk saya pribadi, yang menjadi daya tarik mengkoleksi mainan ini adalah bahwa mainan ini merupakan obsesi saya waktu kecil yang belum terpenuhi, sehingga sekarang-sekarang ini kalau ada rezeki lebih saya beli.  Kalau untuk harga sih disesuaikan dengan pabrikan yang mengeluarkannya, yang paling mahal ya tentu saja keluarannya Bandai kalau untuk grade ke bawahnya ada yang merk hongli, sw dragon, lw dragon, dan juga daban.  Sebagai perbandingan harga, kalau skala 1/144 keluaran Bandai bisa mencapai harga Rp. 200 ribuan, sedangkan kalo untuk Hongli palingan juga Rp. 80 ribuan, jauh banget ya.. hehe...

 ARIOS GNHW

Double Om ACD

Sekarang saya lagi nunggu Wing Zero Endless nitip teman yang lagi pelatihan di Jepang, harganya jauh banget dengan di Indonesia, lumayan lah, walaupun akhirnya saldo PAYPAL saya habis  :) .  Mari kita kumpulkan lagi saldo Paypal nya, semangat....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...