BukaMall Carnival

Menonaktifkan Sementara Waktu Akun Facebook

Dalam postingan kali ini saya mau berbagi informasi untuk menonaktifkan akun facebook kita sementara waktu. Dengan menonaktifkan akun tersebut, maka profil kita akan menghilang dan tidak bisa ditelusuri oleh orang lain yang telah menjadi teman kita. Lumayan kita bisa ngumpet dulu, apalagi bagi yang sedang dikejar-kejar debt kolektor, pasti sangat bermanfaat... hehe..
ok selamat mencoba persembunyiannya...

1. Langkah yang pertama adalah pilih menu” account” lalu klik “account setting” (sehingga muncul form my account)

2. Dalam form “my account” pada bagian bawah terdapat pilihan “deactive account” , lalu klik kata “deactive” yang terletak persis disebelah kanannya

3. Setelah mengklik “deactive”, selanjutnya akan muncul kotak dialog yang menanyakan alasan mengapa kita akan menonaktifkan akun facebook. Nah, pada bagian pilihan “reason for leaving” , kita pilih “this is temporary. I’ll be back” dengan cara mengklik pada lingkaran yang tersedia.

4. Lalu pada bagian paling bawah, klik pada kotak “Opt out of receiving future emails from Facebook” hal ini bertujuan agar kita benar-benar terbebas dari aktifitas facebook dan tidak akan menerima email apapun dari admin facebook. Lalu Klik “Confirm”

5. Setelah muncul kotak dialog permohonan password, anda masukan password akun facebook anda, klik “confirm”

6. Pada security dialog, anda masukan text yang disediakan pada kotak dialog “security check” lalu “Submit”

7. Selanjutnya anda “Menghilang”

Oke , untuk sementara waktu akun anda akan menghilang dari dunia facebook, untuk membuktikannya silahkan anda minta tolong kepada teman anda untuk mencari profil anda melalui akun FB miliknya.
Nah sekarang untuk mengaktifkan kembali akun facebook anda, caranya sangat mudah. Yang perlu anda lakukan hanya tinggal login kembali dengan user name dan passwordnya anda.. dan silahkan update status lagi...

Selamat mencoba dan menghilang ( ^_^ )V


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...