BukaMall Carnival

Rumah Makan Mang Yeye

Kalo anda yang kebetulan pulang jalan-jalan dari subang atau yang sedang menuju kota Subang, saya punya rekomendasi tempat makan yang enak nih. Nama rumah makannya yaitu Rumah Makan Mang Yeye, letaknya di Jalan Raya Kali Jati – Subang, pas banget pinggir jalan. Bagi anda yang kebetulan membawa kendaraan sendiri jangan khawatir, tempat parkirnya cukup luas dan nyaman.
Sebagai sambutan selamat datang kita akan disuguhi goreng tahu sumedang yang renyah. Setelah itu kita dapat memesan menu-menu andalan yang telah mereka siapkan. Sebagai menu yang wajib anda coba adalah goreng ayam kampungnya. Entah kenapa rasa ayam gorengnya itu ko beda banget ya sama yang pernah saya rasakan di tempat lain. Ayam kampungnya di goreng tidak sampai kering, dan kalo digigit ada sensasi kenyal gitu.

Selain itu ada udang windu goreng yang juga tidak kalah enaknya, udah windunya di kupas dan sepertinya dilumuri tepung panir dan bumbu-bumbu setelah itu di goreng, yang jelas hasilnya menjadi renyah ketika digigit. Udangnya pun besar-besar dan sekali gigit bikin keterusan.
Untuk lalapannya mereka menyediakan daun singkong dan lalapan lainnya, untuk sambalnya mereka menyajikan sambal cabe rawit yang bener-bener hot. Konon katanya sambelnya ini dibuat full dari cabe rawit, tidak dicampur cabe lainnya. Ehm, pantas aja rasanya sangat-sangat pedas. Selain ayam goreng dan udang goreng, rumah makan ini juga menyediakan menu-menu lainnya. Seperti sate kambing, aneka pepes, ikan goreng dan yang lainnya.

Nah, sambil menunggu pesanan datang dan bercengkrama dengan keluarga, kita bisa memesan minum es kelapa muda yang rasanya sangat menyegarkan, sangat tepat untuk mengusir rasa haus dahaga.

Terakhir yang menjadi salah satu alasan saya merekomendasikan tempat ini adalah suasana tempat makannya yang di buat lesehan, cocok untuk acara makan bersama keluarga tercinta. Sambil makan, kita dapat merasakan suasana pedesaan, karena memang rumah makan ini terletak diantara sawah dan perkebunan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...