BukaMall Carnival

Hotel Seruni di Cisarua Puncak Bogor

Hotel Seruni memiliki fasilitas yang cocok buat anda dan keluarga, tidak terkecuali untuk anggota keluarga anda yang masih kecil.  Area bermain yang terdapat disini lumayan bisa membuat betah anak anda.  Letak play ground ini berada di taman yang tertata dengan sangat rapih dan bersih.  Tidak begitu jauh dari area bermain terdapat kolam renang yang dilengkapi juga dengan jacuzi pool.

Untuk masalah kolam renang hotel ini memang jagonya, kalau saya tidak salah hitung ada sekitar 5 atau lebih kolam renang.  Kolam renang yang terdapat di hotel ini tersedia dalam berbagai ukuran dan jenis peruntukannya.  Untuk anda yang ingin merasakan suasana pantai anda bisa mencoba kolam renang yang dilengkapi dengan pasir pantai.  Namun apabila anda ingin mencoba yang lebih serius anda bisa mencoba kolam renang yang sudah dilengkapi dengan papan loncat indah dan juga lintasan renang.





Selain itu, pemandangan yang terdapat di hotel ini benar-benar sangat indah, apabila anda menempati kamar yang bertipe deluxe, anda akan disuguhkan dengan pemandangan pegunungan langsung dari kamar anda. Lokasi kamar yang menghadap timur juga memungkinkan anda untuk dapat menyaksikan matahari terbit di balik dataran tinggi puncak. Jika anda berencana untuk menginap di seruni Gunung Salak, saya sarankan anda untuk memilih kamar tipe deluxe dan yang berada di lantai 3.






Beberapa fasilitas yang terdapat di Hotel Seruni yang lainnya adalah sarana olah raga. Untuk anda yang menyukai jalan kaki, melakukan jogging di pagi hari yang sejuk di area jogging track sepertinya akan sangat menarik. Sambil anda menyusuri tangga tangga kecil anda dapat merasakan hembusan angin pegunungan yang menggoda anda untuk menghirup dalam dalam udara segar. Selain itu, anda bisa menikmati pemandangan berupa bunga-bunga yang berwarna warni diantara deretan taman yang tersusun rapih.




Jika anda berkunjung bersama-sama rekan kerja, pilihan untuk bermain futsal sepertinya juga akan sangat menyenangkan. Karena disini terdapat juga lapangan futsal yang lokasinya bersatu dengan lapangan tennis.


Untuk mencapai lokasi ini anda tinggal keluar pintu tol Gadog dan melanjutkan perjalanan ke arah Taman Safari Indonesia, karena lokasi hotel seruni berada tidak jauh dengan lokasi Taman Safari Indonesia.

Untuk mengabadikan momen momen terindah sebaiknya bawa "Kamera Keren"  yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...