BukaMall Carnival

Alamat Kantor BPJS Kesehatan di Bogor

Bagi anda yang berdomisili di wilayah Bogor dan hendak mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS Kesehatan mandiri, anda bisa melakukan pendaftaran BPJS di Alamat Kantor BPJS Kesehatan di bawah ini:

1. KANTOR CABANG UTAMA BOGOR

Kantor cabang utama BPJS Kesehatan Bogor beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 62 E Bogor, namun sementara ini karena sedang dilakukan renovasi di gedung tersebut maka pelayanan BPJS Kesehatan pindah ke JL. K.H. Soleh Iskandar No. 05, Kedung Badak Bogor.  Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah (0251) 8356538, 8356539, Hotline services 0812 858 2703


2.  KANTOR LAYANAN OPERASI KABUPATEN BOGOR

Kantor layanan operasi Kabupaten Bogor berletak di Jl. Tegar Beriman Desa Pakansari Kecamatan Cibinong.  Posisi kantornya berada di jalan raya komplek Pemda, jika anda dari arah lampu merah Cibinong City Mall, maka posisi kantor BPJS Kesehatan berada di sebelah kanan jalan, setelah kantor DPD PKS Kabupaten Bogor.

Apabila anda berangkat dari arah lampu merah Mc Donald, maka posisi kantor BPJS Kesehatan berada si sebelah kiri anda, setelah kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...