BukaMall Carnival

Rute Cara Menuju The Highland Park Resort - Hotel Bogor

source: www.thehighlandparkresortbogor.com
The Highland Park Resort and Hotel merupakan sebuah hotel yang menyajikan tempat menginap dengan konsep yang berbeda.  Ruang kamar tidur yang disediakan oleh hotel ini berupa kemah-kemah mongolia dengan fasilitas bintang lima.  Lokasi hotel yang berada di dataran tinggi, tepatnya di kaki gunung salak menghasilkan pemandangan yang menakjubkan dan juga kesegaran udara pegunungan yang menyejukkan.

Rute yang ditempuh jika hendak menuju The Highland Park Resort dari arah Jakarta adalah dengan menggunakan tol Jagorawi.  Pintu keluar tol Jagorawi yang harus dipilih adalah pintu tol yang akan menuju Bogor kota atau Kebun Raya.

Setelah anda keluar pintu tol Bogor kota ada 2 alternatif yang bisa dipilih untuk mencapai lokasi  The Highland Park yaitu melalui rute pajajaran dengan mengambil arah jalur kiri dan mengambil jalur kanan melalui Tugu Kujang.  Untuk kesempatan kali ini saya menganjurkan anda untuk mengambil arah kanan menuju tugu kujang.  Sampai di Tugu Kujang anda akan menjumpai lampu merah, silahkan anda ambil lurus. Selepas lampu merah anda hanya perlu mengitari area Kebun Raya Bogor sampai pada akhirnya anda akan menemukan Bogor Trade Mall (BTM) disebelah kanan.

Jika anda sudah sampai di BTM anda akan menemukan putaran, selepas putaran selanjutnya anda tinggal mengikuti angkot 03 warna biru, jurusan Ramayana - Ciapus.  Dengan mengikuti angkot 03 anda akan melewati jalur Pancasan - Muara - Cikaret - Kota Batu - Cimanglid - Tamansari dan pertigaan Ciapus.

Sebagian besar angkot 03 hanya sampai pada pertigaan ciapus, sehingga jika anda telah sampai di pertigaan ciapus, rute selanjutnya yang harus ada tempuh adalah jalan raya yang akan menuju ke daerah Loa (Curug Nangka).

Lokasi The Highland Park Resort and Hotel berada di persimpangan yang akan menuju Curug Nangka.  Apabila ke Curug Nangka anda harus belok kiri, sedangkan untuk menuju The Highland Park anda hanya tinggal belok kanan sedikit saja.  Pintu gerbang menuju lokasi The Highland Park berada tidak jauh dari persimpangan jalan yang menuju Curug Nangka.

Demikian informasi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

O ya, jangan sungkan untuk bertanya di jalan jika anda merasa ragu ya, terima kasih.