BukaMall Carnival

Cara Menuju Jungle Fest di Bogor

Arena permainan terbaru yang hadir di kota Bogor adalah Jungle Festival atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan Jungle Fest.  Lokasi jungle fest berdekatan dengan Jungle Waterpark yang telah hadir lebih dulu dan menjadi salah satu objek wisata favorit di Kota Bogor.

Wahana permainan yang terdapat di Jungle Fest terdiri dari arena bermain untuk pengunjung dewasa maupun pengunjung anak-anak. Wahana permainan untuk orang dewasa diantaranya adalah bianglala, bom-bom car, histeria mini,ontang-anting, dll.  sedangkan untuk anak-anak wahana yang aman buat mereka diantaranya adalah perahu mini, kereta api mini, taman lalu lintas, bianglala mini dan beberapa permainan anak lainnya.

Selain arena permainan, ditempat ini juga tersedia beberapa area yang bisa anda pergunakan untuk ber selfie ria.  Area tersebut antara lain dancing fountain dan juga light garden.  Selain itu terdapat pula panggung atraksi yang biasanya dipergunakan untuk live music ataupun pertunjukkan seni kreatif lainnya.  Untuk menikmati menikmati keindahan warna warni lampu ditempat ini, saya menyarankan agar anda mengunjungi tempat ini kala sore hari sampai dengan malam hari.

Cara untuk menuju jungle fest dari arah jakarta adalah keluar dari tol Jagorawi melalui pintu keluar tol bogor.  Setelah itu mengambil jalur kiri menuju jalan pajajaran arah sukasari.   Selepas jalan pajajaran, atau sebelum plaza ekalokasari anda akan bertemu dengan putaran dan juga lampu lalu lintas, ambil posisi kanan untuk menuju jalan siliwangi atau lawang gintung.

Jika anda sudah berada di jalan lawang gintung, rute selanjutnya adalah menuju jalan bondongan.  Setelah bertemu dengan papan reklame The Jungle yang melintas jalan anda ambil arah kiri menuju perumahan Bumi Nirwana Residence (BNR).  Lokasi Jungle Fest berada di perumahan BNR dan berdekatan dengan wahana air The Jungle Waterpark.

Harga tiket masuk pada bulan September 2014 adalah Rp. 15.000 dan Rp. 50.000 untuk tiket masuk terusan.  Oke, mungkin itu saja informasi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...