BukaMall Carnival

Harga Handphone Polytron Wizard Twins W430 dan Spesifikasinya


Selama ini Polytron adalah merk terpercaya dalam urusan barang-barang elektronik sejenis televisi maupun radio. Namun belakangan ini, polytron juga mengeluarkan produk phone mobile atau handphone, bahkan sudah mengeluarkan jenis smartphone yang menggunakan sistem operasi berbasis Android. Salah satu Smartphone yang dikeluarkan adalah Polytron Wizard 2430 yang sudah menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. 

Untuk kinerja, kecepatan Polytron Wizard 2430 ini di dukung oleh CPU dengan kapasitas dual core sebesar 1 Ghz. Sangat support bagi anda yang membutuhkan kecepatan proses data. Untuk membantu anda didalam perjalanan, Polytron W 2430 dilengkapi juga dengan GPS device yang sangat bermanfaat ketika anda membutuhkan informasi petunjuk jalan. Sejauh ini saya belum mencobanya, mungkin jika sudah saya explore lebih jauh akan saya share mengenai kemampuan fitur ini. 

Selain media sosial facebook ataupun twitter, Polytron W2430 ini juga sudah mendukung media sosial berbasis video sejenis youtube. Untuk chating anda bisa menggunakan aplikasi google chat.  Dengan dua kamera yang terpasang di bagian depan dan juga belakang memungkinkan anda untuk melakukan video call, penasaran juga sih apa bisa menggunakan aplikasi Skype di smartphone ini, kan makin asik tuh kalau lagi jauhan sama istri. Oh ya untuk kamera yang dibelakang sebesar 5 megapixel sedangkan yang dibagian depan sih hanya sebesar 0,3 megapixel.   

Fitur lainnya yang terpasang adalah kompas sebagai media yang dapat digunakan untuk mencari arah, Bluetooth, WIFI, 3,5G - HSDPA, dan yang lebih seru adalah bisa digunakan secara 5 touch screen, kegunaan fasilitas ini adalah ketika anda ingin membesarkan sebuah gambar, anda hanya perlu menyentuh 2 jari anda dan melebarkan jarak untuk memperbesar gambar atau mendekatkan kedua jari untuk kembali memperkecil gambar. 

Nah, untuk dapat membawa pulang smartphone ini, harga Polytron Wizard Twins W2430 adalah sebesar Rp. 1.800.000,-. Sebagai hadiah, anda juga akan mendapatkan leather case (sarung HP) dan Power Bank (charger mobile) yang sangat bermanfaat sekali bagi anda untuk mengisi ulang baterai ketika bepergian dan sulit mendapatkan sumber listrik, atau ketika listrik di rumah anda padam. Garansi yang diberikan selama 1 tahun yang merupakan garansi dari Polytron langsung bukan garansi toko. Artinya jika ada masalah dengan smartphone yang telah dibeli, anda harus menghubungi langsung Service Center Polytron yang sudah tersebar dibanyak daerah.

Demikian sedikit ulasan saya mengenai harga Polytron Wizard Twins W2430 dengan spesifikasinya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...